3 August 2016

Cara Mudah Menonaktifkan Notification Email dari GooglePlus

Cara Mudah Menonaktifkan Notification Google - Jika kalian mempunyai circles atau lingkaran di Goole Plus dan saat mereka yang juga di dalam lingkaran yang sama dan membagikan aktifitas mereka di lingkaran tersebut pasti kita akan mendapat notifikasi atau pemberitahuan tentang aktifitas mereka. Mungkin jika hanya ada satu atau dua pemberitahuan dalam sehari tidak akan menjadi masalah, terus bagaimana jika ada seratu duaratus atau bahkan seribu pemberitahuan dalam sehari, pastinya kalian akan merasa jengkel sekali hehehe. Masalah yang sama yang saya alami, karena banyak mengikuti lingkaran atau grub di google plus dan lingkaran tersebut sangat aktif dan sangat banyak sekali yang mengepots dilingkaran tersebut sehinga saya selalu mendapat pemberitahuan tentang aktifitas yang baru dilingkaran yang saya ikuti, lebih dari seratus pemberitahuan dalam sehari yang masuk kedalam google plus saya, takhabis akal saya langsung mematikan pemberitahuan tersebut dengan syarat saya tidak akan pernah mendapat pemberitahuan pada lingkaran yang saya ikuti, sebenarnya itu juga termasuk kerugian buat saya, tapi tidak apalah. Jika kalian yang juga ingin menonaktifkan pemberitahuan tersebut silahkan ikuti langkah-langkah yang saya berikan ini:

1. Silahakan masuk ke akun google plus kalian --- >  klikdisini
2. Klik setting yang bergambar gerigi sebelah kiri bawah pada menu home kalian
3. Setelah itu lihat cari kebawah pengaturan notifikasi
4. Pada settingan defaultnya semua dalam keadaan hidup seperti pada gambar dibawah, dan jika kalian ingi menonaktifkan pemberitahuan ke inbox kotak masuk email gmail, kalian tinggal menonaktifkan dengan cara meklik tombol yang berwarna biru sehinga warna biru itu menjadi abu-abu yang menandakan bahwa pemberitahuan tersebut sudah mati mudah kan.


Tapi nantinya akan menghilangkan semua pemberitahuan seperti yang saya beritahu sebelumya tadi, sekarang pilihan ada ditanggan anda , diaktifkan atau dinonaktifkan. Sekian dulu artikel cara menonaktifkan notifikasi email dari google plus semoga bermanfaat ^_^

Artikel Terkait

Link aktif akan dihapus
EmoticonEmoticon