12 August 2016

Internet Murah Super Kuota Dari Telkomsel Simpati dan Simpati Loop

Menurut saya INTERNET adalah salah satu kebutuhan pokok untuk saat ini, tidak hanya untuk kalangan anak muda yang sekedar membuka media sosial dan bermain game tetapi juga kalangan dewasa bahkan juga yang sudah tua memerlukan internet untuk aktivitas keseharian mereka. Bagi para pengguna internet yang memanfaatkan smartphone untuk berselancar di internet pasti membutuhkan paket data yang besar yang mencapai bergiga-giga.

Untuk penyedia layanan atau provider di indonesia yang menyediakan paket data tergolong banyak , mulai dari Paket data Axis dengan andalannya paket bronet yang murah, Paket Data XL, Paket Data IM3 ooredo, Paket Data Smartfren Unlimited Dan paket data internet Super Kuota Paling Murah dari telkomsel terbaru khusus pengguna telkomsel Simpati dan Simpati Loop.

Kali ini trikkacang berkesempatan untuk membagikan trik atau cara untuk mendapatkan paket data internet Murah Super Kuota dari simpati dan loop, sudah super kuota juga super murah menurut saya. Kenapa super muerah ? karena dengan anda mendaftar paket super kuota simpati dan loop dengan pulsa Rp 10000 kalian sudah mendapatkan kuota sebesar 1GB dengan penggunaan selama 24jam untuk 30 hari atau satu bulan penuh, untuk paket Rp 20000 mendapaatkan 3GB, Rp 30000 mendapatkan kuota sebesar 5GB dan yang paling besar adalah Rp 50000 mendapatkan kuota sebesar 8GB dengan waktu penggunaan selama 24jam selama 30 hari non stop, untuk pembuktian tarif paket data bisa lihat di screenshoot di bawah ini :

Paket Data Super Murah  Dari Telkomsel Simpati dan Simpati Loop

Terus bagaimana cara untuk mendaftar paket super kuota dari telkomses simpati dan loop ?

Untuk simpati kita hanya perlu mendial ke nomer *363# , jika kartu simpati anda terdaftar untuk paket super kuota dengan harga super murah ini maka akan ada pilihan Paket Super Kuota, jika tidak ada mungkin anda kurang beruntung, Untuk di HP saya paket data super kuota ada pada nomer 2 dan silahkan dipilih, setelah memilih paket nomer dua maka akan muncul pop up daftar paket yang dapat kita pilih seperti pada gambar diatas tadi, kalian tinggal pilih paket mana yang disuka dan pastikan pulsa kalian mnecukupi.

Sedangkan untuk simpati loop sedikit berbeda, dan akan saya berikan Screenshoot dari cara untuk membeli paket super kouta simpati loop, karena kebelutan saya menggunakan simpati loop, Perhatikan baik-baik

1. Dial *363# Kemudian pilih katen internet lainnya , pada contoh terdapat pada pilihan nomer dua

Paket Data Murah Super Kuota Dari Telkomsel Simpati dan Simpati Loop

2. Jika sudah pilih paket internet lainya maka akan keluar pilihan Internet Murah Super Kuota, seperti pada gambar di bawah ini, kemudian pilih lagi nomer dua pada Paket Internet Murah Super Kuota dan pilihan ini juga terdapat pada nomer 2

Paket Data Super Murah  Dari Telkomsel Simpati dan Simpati Loop

3. Setelah memilih paket yang nomer dua tadi maka akan muncul pilihan paket dari harga 10000 untuk 1GB dan sampai pilihan paket 50000 untuk 8GB, seperti pada gambar diatas tadi, sebagai contoh saya membeli paket nomer satu yaitu paket 10000 1GB untuk 30 hari dan pemakaian selama 24jam non stop.


4. Jika pembelian paket berhasil maka akan muncul notifikasi seperti pada screenshoot yang saya tunjukan dibawah ini .


Paket Data Super Murah  Dari Telkomsel Simpati dan Simpati Loop


Selamat mencoba! Sekian trik cara untuk mendaftar paket internet murah super kuota untuk simpati dan simpati loop, Ternyata tidak semua karu simpati atau loop dapat mengaktifkan paket ini, untuk itu yang tidak berhasil bisa memberikan testimone dikomentar kartu yang seperti apa yang tidak bisa mendaftar paket internet murah super kuota ini, Sekia semoga bermanfaat ^_^.

Artikel Terkait

Link aktif akan dihapus
EmoticonEmoticon